Rabu, 20 Februari 2013

Daftar Negara Para Shinobi

Halo, para sahbat ninja ^_^
Kali ini saya akan membahas tentang Negara Para Shinobi seperti Suna, Konoha, DLL
Sepertinya saya nggak bisa ngomong banyak banyak jadi langsung aja...

Konohagakure (Desa Daun)


Desa Konoha adalah adalah Desa kelahiran Uzumaki Naruto. Desa Konoha ini di pimpin oleh Hokage. Desa ini mempunyai ninja yang kuat-kuat...seperti Hatake Kakashi, Uzumaki Naruto, Haruno Sakura, Tsunade, Jiraiya, Sai, Danzo, Minato Namikaze (Hokage 4), Hashirama Senju (Hokage 1), DLL. Desa Konoha juga mempunya Bijuu/Jinchuriki, yaitu Kyuubi yang dimiliki oleh Uzumaki Naruto dan disegel ayahnya sendiri yaitu Minato Namikaze (Hokage 4). Selain itu Hokage di Konoha tak kalah hebatnya, karena para hoakge di Konoha mempunyai cerita tersendiri, misalnya : Hashirama Senju lawan Madara Uchiha, Tobirama Senju yang mati menjadi umpan A karena keinginannya sendiri, Sarutobi lawan Orochimaru dan Sarutobi-lah yang meninggal karena memakai jurus Shiki Fuujin/Dewa Kematian, Minato Namikaze lawan Madara Uchiha dan Minato-lah yang kalah karena melindungi istrinya Kushina dan Kushina juga ikut mati karena tertusuk kuku Kyuubi yang dibebaskan oleh Madara Uchiha.

Sunagakure (Desa Pasir)


Desa Suna ini adalah desa yang beralinasi dengan Desa Konoha dan tempat kelahrian Gaara yang sekarang menjadi Kazekage menggantikan ayah dari Kankuro, Temari, Gaara. Desa ini dipimpin oleh Kazekage. Desa ini juga memiliki ninja yang kuat seperti Gaara, Temari, Kankuro. Desa ini mempunyai Bijuu/Jinchuriki juga, yaitu Shukaku yang dimiliki Gaara.

Kirigakure (Desa Kabut)


Desa mempunyai banyak sekali ninja yang kuat. Desa ini dipimpin oleh Mizukage, Mizukage yang sekarang adalah Mei Terumi. Desa ini juga mempunyai Legenda 7 Pedang Ahli Ninja yang sekarang sudah meninggal antara lain Momochi Zabuza, Ringo Ameyuri, Honzuki Mangetsu, Jinin Akebino, Suikazan Fuguki, Munashi Jinpachi, Kushimaru Kuriarare. Desa ini juga mempunyai Bijuu/Jinchuriki yaitu Sanbi (Ekor 3) yang dimiliki oleh Yaghura.

Kumogakure (Desa Awan)


Desa Kumo ini adalah tempat kelahiran Killer Bee dan Raikage. Desa ini dipimpin oleh Raikage. Desa ini juga mempunyai Bijuu/Jinchuriki seperti Nekomata yang dimiliki oleh Yugito Nii dan Hachibi yang dimiliki oleh Kiler Bee. Desa ini juga memiliki ninja yang kuat seperti Yugito Nii, Kiler Bee, Omoi, Karui, Samui.

Amegakure (Desa Hujan)


Desa Hujan ini mempunyai ninja yang sangat kuat dan ketua dari sebuah kelompok yaitu Hanzo yang kekuatannya melebihi Tsunade, Orochimaru, dan Jiraiya dan pemimpin sebuh kelompok itu adalah Pain. Pada saat Pain vs Naruto, Pain dikalahkan oleh Naruto dan sejak itulah Pain digantikan oleh Konan.

Hoshigakure (Desa Bintang)

Desa Bintang ini adalah desa yang tidak termasuk 5 negara utama di film Anime Naruto. Negara ini di pimpin oleh Hoshikage, sebenarnya desa Hosigakure tidak resmi memiliki seorang kage. Sebenarnya Naruto penah diberi misi oleh Tsunade bersama Neji, Rock Lee, Tenten untuk menjaga bintang agar tidak dicuri oleh shinobi lain.

Iwagakure (Desa Batu)

Desa Batu ini merupakan bagian dari 5 negara utama di film Anime Naruto. Negara ini mempunya beberapa ninja yang kuat saja seperti Tsuchikage, Deidara. Desa ini di pimpin oleh Tsuchikage. Desa ini juga mepunyai 2 Bijuu/Jinchuriki seperti ekor 4 dan 5.

Takigakure (Desa Petir)





Bentar dulu ya saya bilingnya habis tunggu lagi ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2HdCC9SOe