Rabu, 02 Januari 2013

Holiday

    Hai, apa kabar moga aja semua sehat sehat aja, kalo sehat Alhamdu...lillah




Aku akan membahas tentang liburanku, aku baru aja pulangdari Kota Malang.
Sumpah disana enaaak banget tapi sayang aku nggak bisa bermain - main karena sudaraku habis sunat (khitan) coba bayangin orang habis khitan langsung lari - lari waduuuh bisa - bisa bahaya tuh, hihihihi. Sebelum ke Kota Malang aku nyiapin barang - barang seperti sabun, shampo, camilan (buat makan di kereta gitu), Uang (Pasti Dibawa), dan HP tentunya.

    Setelah nyiapin barang - barang aku pergi ke Stasiun Waru jalan lagi, wih sumpah capek baaanget. Sesaat sesudah di Stasiun Waru capekku terbayar dengan minum sebotol fruit tea dingin. Tapi saat nunggu kereta wih buuuset lama bngt, saat liat tas ternyata ...................... minum habis, yah gak bisa minum dong capek deh, terus nunggu kereta lama banget lengkap deh penderitaanku coba bayangin di ticket jam 18.00 sampe distasiun jam 20.00 nunggu 2 jam tanpa minummmmmm.

    Akhirnya sampe juga nih kereta. Saat naik kereta kita bisa ngusir siapa aja yang duduk sembarangan kan di ticket udah ada nomer gerbong, ama no duduk. Sesudah duduk aku diusir karena salah gerbong, setelah duduk lagi bener bener nyamaaan bngt kan maklum aku kan pertama kali naik kereta wkwkwkwkwk. Sampe di Malang aku sama keluarga makan dulu "nasi goreng khas Malang" wih, sepertinya enak nih....selesai makan nyri mikrolet susah bngt karena masa' ada mikrolet jam 11 malem, akhirnya bapaku nelpon saudaraku disuruh jemput.

   Nah, akhirnya udah nyampe rumah. Sesudah sampe di rumah mumpung belum ngantuk liat film dulu sampe jam 1 malem, setelah itu tidur. Besoknya kan Hari Minggu pergi deh ke pasar Minggu, banyaaak bngt kira kira 2km nyampek panjangnya. Sesudah keliling pasar, makan deh mi ayam yang rasanya top markotop bin enak bngt. Nah, selesai makan pulang deh kerumah.

   Hari ketiga aku gak kemana mana aku dirumah ama saudaraku liat tivi. Tapi sayang cuma sampe jam 9 siang aja terus langsung pulang ke Surabaya lagi dan gak naik kereta lagi tapi naik bis. Nah, saat udah nyampek di rumah aku capeeek bngt terus istirahat sebentar daaaan.....................selesai.

Sampe disini aja ya, bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2HdCC9SOe